Ucapan Terima Kasih

Assalamualaikum.wr.wb

Segala puji bagi Allah dengan sebaik-baik pujian, puji yang tidak bisa diungkapkan dengan kata.BagiMu puji atas iman dan islam yang Engkau anugrahkan.Maha mulia Engkau, Mahasuci nama-namaMu.
Shalawat dan salam semoga tetap dilimpahkan kepada Muhammad SAW dan keluarganya,dan para sahabatnya.

Terima kasih saya haturkan pada beberapa nama berikut yang telah banyak membantu,membuka pikiran saya,sehingga saya bisa membuat banyak tulisan,yang saya niatkan untuk mengajak saudara-saudara saya kaum muslimin dan muslimat dalam kebaikan sembari terus mengoreksi langkah kita dalam menjalani waktu yang diberikan Allah pada kita.

Mungkin sebagian nama,saya belum pernah bertemu langsung dengan beliau tapi sesungguhnya..buku-buku beliau begitu membantu saya menjadi lebih baik dalam hal keimanan.
– M.Arifin Ilham
– Ust.Yusuf Mansur
– Ust.Jefri Al Bukhori
– Imam Al Ghazali
– Dr.Aidh Abdullah Al Qarny
– Dr.Yusuf Al Qardhawy
– M.Ali Rahmatullah
– Hamim Thohari
– Abdul Aziz Abdur Rauf Al Hafitz
– Imam Abdul Halim Mahmud
– Dr.Raghib As-Sirjani
– H.Irchana Machfoedz
– Harun Yahya
– Abdullah Gymnastiar
– Ahmad Syarifudin
– Khalifah Marhiyanto

Kepada Ust Nur Ghozali,ust Tatang,juga Akh Tamaji yang mengenalkan kami dengan beliau,terima kasih banyak.. Jazakumullah khairon katsiro.

Kepada teman-teman Guru Consulting yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu..
Tanpa mereka mungkin tidak akan ada web ini, selain itu karena berada di lingkungan mereka keimananan kami menjadi lebih baik. Seperti sabda Rasul SAW,
“Sesungguhnya agama seseorang terletak pada agama temannya.”
Mungkin jika lingkungan sehari-hari kami tidak kondusif untuk keimanan kami, belum tentu kami bisa beribadah dengan baik, makrifatullah, dekat dengan Allah SWT dan belajar dari Sunnah Rasul SAW.

Kepada teman-teman semua yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,di PT.Indovisual,PT.Casio Electronic,PT.Yu Won LCD,ex PT.Natsteel Batam,PKBI,DPU,Pt.Millenium Trans Bahari,Indosat,Epson,PT.Samudra Indonesia,dan teman-teman yang ada di Surabaya, Jakarta, Malang, Makassar, Kalimantan,dll.Kami mengambil banyak hikmah dari teman-teman.

Mohon maaf jika banyak kekurangan dalam tulisan kami. Karena kami juga masih belajar dan berharap bisa terus memperbaiki diri. Mohon keikhlasannya jika dalam tulisan ini ada cuplikan karya-karya beliau yang saya sebut di atas. Mudah-mudahan walaupun sedikit akan ada manfaatnya untuk pembaca.

Wassalamualaikum.wr.wb

Responses

  1. orang yang pandai bersyukur ialah orang yang yang banyak mengucapkan terima kasih…. dan hanya pada Allah lah segala pemilik pujian….. kembali kita manusia hanya diperuntukan oleh ALLAH untuk senantiasa KERJA KERAS, KERJA CERDAS, KERJA IKHLAS……

    salam kenal
    bila butuh koleksi article, download e book & program silahkan saya tunggu silahturahminya ….

    http://buladigsite.blogspot.com/

    hanan

  2. Allah.. Allah…ya Latif…ya Salam
    dengan web site ini, kita ajak orang tua kita, saudara kita, teman-teman kita, tetangga kita, anak istri kita, untuk selalu menuju jalan dalam mencari ALLAH, membentuk perilaku, sifat, watak yang terpuji seperti apa yang dilakukan pada waktu Sholat, yaitu Ikhlas, Arohman arohim, saling menyayangi sesamanya dan selalu mendoakan sesama manusianya, menjauhkan dari kufur dan sifat dengki, Amin.

  3. assalamu ‘alaikum wr wb
    semoga dengan adanya web at-tadzkir ini kita lebih mudah untuk tholabul ‘ilmi semoga selalu dekat ALLAH SWT

    Reply:
    waalaikumsalam.wr.wb
    alhamdulilah,terimakasih sdh silahturami kemari.sbnrnya ini bukan web At-Tadzkir.Tapi karena kebetulan saya jamaah At-Tadzkir dan kepengen berbagi hikmah dg saudara muslim yg lain,moga-moga dg adanya web ini kita akan saling memperbaiki ilmu agama kita,khususnya keimanan kita,insyaAllah..Amin.

    • Mhn infony at-tadzkir di klaten kota krn sy ingin bergabung. Trims

  4. assalamu’alaikum wr. wb
    ala bizikrillahi tatmainul qulb, s
    salam kenal buat anda semua, kita mau bareng belajar ngegali ilmu yang masih terpendam untuk menambah keimanan kita

  5. assalamualaikum bli natsir di denpasar

    bagaimana dengan pengajian at tadzkir kita di bedugul, lammmmmmmmaaaaa tak kunjung tiba,

  6. Assalamualaikum…
    Sy ingin tanya ttg masalah tarekat yg byk sekali penyimpangan.
    Oya, kalo pengajian At-tadzkir Klaten dimana ya.Soalny sy djakarta
    Atas perhatiannya sy ucpkn terima kasih.

    • waalaikum salam mbak marlina
      kami akan periksa dulu di database perwakilan kami untuk daerah klaten. akan kami kabari kemudian.
      untuk daerah jakarta mbak bisa ikut bergabung dengan kami di kemayoran.
      untuk tarekat banyak penyimpangan?….

      sebenarnya kita anggap menyimpang karena kita tidak biasa dan tidak tau asal usulnya.
      asalkan masih berlandaskan alquran dan al hadist itu masih dibenarkan. seperti kita ketahui sahabat rasul kan banyak sekali, dan masing masing memiliki pemahaman sendiri sendiri atas apa yang diucapkan dan dicontohkan oleh rosul kita.

  7. Assalamualaikum…
    Terimakash mbak bening atas jawabanya.Tp yg sy tahu dlm praktekny sendiri byk terjadi penyimpangan misalnya dlm merabthit seorg mursyid yg berarti menganggapny bebas (maksum)dr dosa.
    Stahu sy juga byk org menganggap kalo tarekat sama dgn tasawuf padahal ia satu rumpun dgny.Duluny tasawuf yg asli adl bersift perseorangan tp seiring berkembngny jaman mjd lembgA yakni tarekat it sendiri.
    Mhn penjelasan lbh lanjut.Terimakash atas perhtianya.Smoga hatinya sebening embun spt namanya…BENING
    Wasalam

  8. salam…
    melangkan dengan bimbingan tuhan …walau salah tapi disitu pasti ada hikmah yang kita terima
    dengan ini akan mengenal dirikita sampai dimana kita berserah diri…
    nah ini awal tauhid yaitu bingung…
    pasti tuhan akan membimbing…karena saat ini tuhan turun langsung memerintahkan kita agar tetap ridho dengan kepasrahan…
    salam

  9. Assalamualaikum
    M

  10. Assalamualaikum
    mba saya udah subscibe milist at -tadzkir dgn menuliskan nama, daerah dan pembimbing. Kok blm conect
    sukron…
    Wassalam

    • To : Marlina
      Waalaikumslm.wr.wb
      InsyaAllah nanti sy kontak admin at-tadzkir group spy diapprove..
      Ikut pengajian daerah mana? Blh disubmit almtnya & ustad pembimbingnya?

      Wass.wr.wb

  11. Ikut

  12. Maafin lg eror.
    Pengajian malam kamis.
    Di cipulir
    oleh pak imam ma’

  13. Afwan…
    Oleh pak imam maksum

  14. JIKA SORGA DAN NERAKA TAK PERNAH ADA, APAKAH KITA SEMUA BENAR BENAR SUJUD MENYEMBAH PADA-NYA. (lyric by ahmad dhani terilhami dari rabi’ah al adawiah)

    • @ sidarta
      JIKA SORGA DAN NERAKA TAK PERNAH ADA

      kita percaya sama alquran dan hadis yang menjelaskan detail surga dan neraka, maka nggak perlu diperdebatkan ada atau tidak surga dan neraka itu, dan itulah kebenarannya, bila gak percaya, siapa sih yang pernah nengok kesono?, kalo mau bukti surga dan neraka silahkan menemui si ajal, insya allah akan ketemu dengan surga atau neraka.

      apakah kita sujud kepada allah untuk mengharapkan surga atau neraka? kita dikasih hidup, makan, rasa, bisa senang bisa sedih, dilebihkan dan dikurangkan, bisa tumbuh, bisa sakit. semua datangnya dari allah swt. tidakkah kita berterima kasih dengan bersujud kepada-Nya? subhanallah.

  15. mungkin maksud dari sdr sidarta adalah agar dalam kita beribadah (ibadah dalam arti luas) harus didasari dengan keikhlasan tanpa mengharap apapun. ikhlas dengan semua yg dihadirkan Allah kepada kita. krena sebagaimana diketahui dikalangan awam (saya juga masih awam), kita beribadah untuk mendapat pahala yg ujungnya supaya masuk surga. dan meninggalkan larangan Allah hanya karena takut akan azab neraka.

  16. Assalamualaikum
    mhn bantuany.Napa email ana ga bisa ngesent ke milist at tadzkir ya.Laporany sent item tp tdk sampe tjuan.Kalo sdh bgini bgaimana mau register mas zaki.
    Wassalam

  17. @sidarta
    kayakny ana kenal itu sama ama konsepnya Rabi’ah Al-adawiyah y

  18. @sidarta
    yaitu beribadah berdasar cinta ilahi. Diceritakan suatu hari

  19. @sidarta
    yaitu beribdh berdasar cinta ilahi.Diriwayatkn suatu hari Rabi’ah pergi dgn membawa api dan air dimasing2 tanganya. Lalu org 2 bertanya. Rabi’ah pun menjaWab bhwa ia hendak membakar surga dan memadamkan api neraka. Kalo surga benar2 tdk ada apakah kt tulus ikhlas beribdah karena Nya?

  20. ibadah itu bukan untuk mendapatkan sesuatu tapi ibadah adalah wujud dari cinta kasih kita kepada ALLAH seperti halnya kita cinta sama pacar pasti apa yang diperintahkan dikerjakan, pahala bagi saya adalah suatu hadiah sampingan aja yang terpenting adalah ridhonya ALLAH sebenarnya Allah itu cinta sama kita, sayangnya kita sendiri yang nggak tahu selama ini saya selalu yakin ALLAH memberi kita hidup, memberi cobaan karena ALLAH sayang sama kita. Dan dengan banyak hal sebenarnya ALLAH menunjukkan sayangnya pada kita semua, yang kita sendiri sebenarnya nggak pernah merasa.

  21. mohon koreksi jika pendapat saya salah.

  22. Sukron katsir………………….

  23. Assalamualaikum

  24. Salam dzikirullah…penuh cinta untauk mabk bening..yang beniiing banget

  25. bagussssss….. buangect cuy!!!!!

  26. Salam Silaturrokhim dari Jama’ah At-Tadzkir Dalung
    Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat hidayahNya kepada Guru kita KH Nur Ghozali imam kita semua….. Amien

  27. alhamdulillah…

  28. Alhamdulillah…trimakasih

  29. subhannallah maha besar dan keAgunganmu Ya Allah Maha Besar………….

  30. ass,wr,wb…….saya merasa senang dan merasa bertambah pengetahuan tentang agama melalui situs ini setiap hari saya selalu sempatkan to membaca artikel yang ada sungguh banyak man paatnya bagi saya dan bagi kita semua.terimakasih..wasalam.!!!!!

  31. Mbak saya mau Nanya ..
    Apa ya Pengertian Al-Wahabb

    • arti dari al-wahhab yaitu yang maha menganugerahkan

  32. Ow ya Mbak ,,
    saya mau Nanya Jika Sorga dan nereka gga adda kita menyembah kepadanya ya mbaq

  33. Sudilah kiranya teman_teman brtukar pngetahuan tentang islam dengan saya,sebelumnya sya ucpkn trimakasi bg tmn semuanya.

  34. Klo di klaten at-tadzkir ada ga ya? Klo ada mhn infonya. Trims

  35. AS WR WB..
    trima kasi buat ilmu nya, saya sudah banyak baca tntang ilmu eang ada di blok ini, dan saya mohon agar tidak bosan2 nya untuk selalu memberikhan ilmu kepada semua orang yang membutuhkhan nya… trimakasi
    salam darie saya (ari prima)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 76 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: