Oleh: nirvana2005 | Juni 18, 2010

turut berduka

belakangan ini negera tercinta kita digemparkan oleh beredarnya tayangan yang tidak pada tempatnya, tayangan yang tidak senonoh dan diluar ajaran islam. kami tidak mengulas masalah kontennya apa dan siapanya. tetapi mengenai perbuatan yang dilakukan mereka itu lho…..

yang namanya aib itu dalam islam tidak boleh disebarkan, tidak diperbolehkan untuk dibicarakan, dan mui sendiri mengharamkan bagi yang menyebarkan, melihat atau sekedar copy paste.

tetapi bagi pelaku aib ini bila tidak bisa mengendalikan atau menghentikannya, maka allah akan menurunkan azabnya, memberikan balasan yang melebihi dari sekedar gempa bumi, serasa dunia sekan akan runtuh, langit berguguran. tidur tak nyenyak makanpun tak kenyang, rasa haus tak akan hilang walau diguyur air dari kutub utara.

ibarat sepandai pandai tupai melompat akhirnya jatuh pula……..
aib yang tersimpan tentu tidak akan kuat ditahan bila sang pelaku tidak pernah insyaf, tidak berubah. begitu dibuka aib itu sungguh memalukan, sungguh dasyat kehancuran yang ditimbulkannya. bayangkan, hampir seluruh warga indonesia menyaksikan, gak cukup sekali karena gak percaya, diulang ulang, hampir semua warga dewasa, anak anak, pelajar, mbah mbah dan sekarang udah menjalar ke warga pedesaan, subhanallah. nampak semua belang kehidupannya. media massa sungguh gencar memberitakannya, mungkin sekarang udah pada bosen ngedengerinnya…tetapi didalam memori pikiran ini sungguh sungguh tersimpan dengan kuat, siapa pelakunya, siapa tokohnya, siapa pemeran utamanya? hal yang gak patut ditiru.

dari hal ini banyak yang bisa diambil hikmahnya, jangan hanya bisa mencemooh dan berteriak lantang, tetapi yang sangat diperlukan adalah perlindungan untuk generasi berikutnya. perbaikan untuk kehidupan kita seterusnya. untuk generasi sekarang harus diputus mata rantainya, mata ranta pergaulan dan budaya barat yang terlanjur menghiasi kehidupan masyarakat kita. jangan pernah sekal kali melepaskan anak anak kita kedalam lingkungan tanpa bekal ajaran islam yang kuat. jangan sekali kali mengijinkan anak bergaul dalam lingkungan yang sangat bebas. jangan memberikan kebebasan yang kita sendiri ragu akan kebebasan tersebut. pengaruh yang paling kuat dirasakan sekarang ini adalah akibat pergulan dan lingkungan…..


Responses

  1. Mendukung 100% fatwa MUI tentang haramnya Infotainment…🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: